Loading...

Strike Force Heroes 3

Released on 6:18 PM · 0 Views · Posted by Akame Senpai · Series

Download Strike Force Heroes 3, Streaming Strike Force Heroes 3, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Shooting selalu update di GameFlashKita. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

Double klick untuk select server video.

Description

Kami mencintai senjata, Anda mencintai senjata, semua orang suka senjata! Jadi sekarang setiap misi / kesulitan Anda lengkap memiliki hadiah yang unik untuk menyelesaikan itu. Anda mungkin membuka kelas baru, cetak biru baru (lebih pada bawah) atau, pada misi kemudian, kuat, pahlawan yang unik.



Besar dan lebih baik dari sebelumnya, Strike Force Heroes 3 membawa seri ke tingkat yang baru dengan lebih banyak konten dan gameplay lebih cepat. Menembak jalan Anda melalui puluhan misi dan berbagai mode permainan seperti yang Anda membangun skuad kustom Anda sendiri - dan jika Anda cukup tangguh, menantang teman Anda untuk mengalahkan tim Anda menggunakan baru "Kode Squad".


Controller

WASD untuk berjalan,W melompat, S menunduk, Q mengganti senjata, E Aktifkan Killstreak, R reload dan Mouse untuk membidik dan menembak.


Unduh

Silahkan pilih salah satu link berikut untuk mengunduh game ini.
Link Lokal: ;DWS  | Link Luar: TusFiles

Episode Lainnya

Other Series

Comments

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © GameFlashKita. All Rights Reserved

GameFlashKita adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep