Loading...

Alice is Dead - Chapter 1

Released on 11:51 PM · 0 Views · Posted by Akame Senpai · Series

Download Alice is Dead - Chapter 1, Streaming Alice is Dead - Chapter 1, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Puzzle selalu update di GameFlashKita. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

Double klick untuk select server video.

Description

Anda telah tiba di Wonderland, itu bagus. Alice sudah mati, itu buruk. Anda tidak tahu siapa Anda, itulah yang paling terburuk.Temukanlah jalan Anda melalui dunia yang aneh ini dan mencoba untuk menemukan jalan keluar. Mungkin Anda akandapat menemukan sesuatu untuk membantu Anda mengingat siapa Anda.







Salah satu game yang menyeramkan dalam seri point and click di set dalam Wonderland beberapa derajat dari yang Anda mungkin ingat. Sebuah pemandangan yang mengerikan menyambut Anda ketika Anda membuka mata Anda di dongeng retak ini ... tapi siapakah anda ? Untuk mengetahui, pertama Anda harus menemukan jalan keluar dan menggali sedikit lebih dalam misteri. Asalkan Anda siap untuk apa yang mungkin Anda temukan di sisi lain dari cermin.


Controller

Klik sebuah objek untuk berinteraksi. Barang bisa dikombinasikan dengan mengklik item pertama, dan kemudian item yang ingin digabungkan.


Unduh

Silahkan pilih salah satu link berikut untuk mengunduh game ini.
Link Lokal: ;DWS  | Link Luar: TusFiles

Episode Lainnya

Other Series

Comments

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © GameFlashKita. All Rights Reserved

GameFlashKita adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep